LULY WAHYUNI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Memang Benar
Webinar

Webinar Memang Benar

Guru dapat mengonversi sebuah karya tulis ilmiah menjadi sebuah buku dengan cara ubah lay outnya, ubah judul, ubah daptar hadir, pilah data-data atau laporan yang penting-penting saja.Pemanfaatan internet di saat pandemic covid-19,mutlak diperlukan sehingga peran guru yang tidak digantikan dapat mentransfer knowledge dan transfer value.Guru harus mampu mengembangkan litersi bahasa, matematika dan sains serta teknolgi.

Guru dapat mengikuti program pembelajaran elektronik dan pelatihan oleh LPMP DKI Jakarta.Guru melakukan registrasi, memilih fitur, berdiskusi dan berkomunikasi di WEBINAR INTERNET PENDIDIDKAN.Faktor psikologis dan kognitif menjadikan aplikasi virtual dapat mengatasi pembelajaran yang menjenuhkan dan sekaligus dapat dijadikan workshop dalam soal yang hots dan lab IPA.Kuis dan essay yang harus dilakukan di akhir sesi.ASIK adalah tindakan yang dilakukan untuk kegian GSE yaitu aktif, sharing inovatif dan kreatif.Peserta didik dapat diharapkan ikut serta semuanya dengan hypnoteaching yaitu niat,pacing,pujian,modeling memberikan contoh. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post